CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 13 September 2008

Study Tour Puspita Martha Tilaar International Beauty School

Study Tour Puspita Martha International Beauty School

Puspita Martha Goes To Kuala Lumpur

Perkembangan bisnis kecantikan khususnya Skin, Body , and Spa yang kian meningkat dalam industri kecantikan International. Hal ini tak urung membuat Puspita Martha sebagai satu-satunya lembaga pendidikan yang telah menjalin kerjasama dengan Asosiasi Terapis Kecantikan terbesar di dunia, khususnya di bidang terapi terus menjalin hubungan dengan CIDESCO-Comite’ international D’ esthe’tique Et De Cosmetologies yang berpusat di Zurich-Switzerland yang telah berdiri sejak tahun 1946.
Setelah beberapa kali Puspita Martha International Beauty School mengadakan dan mengikuti acara-acara yang berupaya memenuhi kebutuhan industri kecantikan di beberapa negara. Seperti mengadakan Asean Competition di Jakarta, Study tour & exchange knowledge top toe di Singpapore dan menghadiri CIDESCO Conference di Athena, Yunani. Dan kini kembali Puspita Martha yang diwakili oleh Wulan Maharani Tilaar Widarto selaku Deputy General Manager PT Martha Beauty Galery, Rita Handayani praktisi pendidikan CIDESCO di Puspita Martha dan Sri Sudiati selaku management Puspita Martha. Mengikuti Study Tour CIDESCO International dalam rangka CIDESCO congress International 2007.
Acara yang berlangsung pada 24-29 Oktober 2007 tersebut membahas banyak hal yang berhubungan dengan aktivitas sekolah, mulai dari kurikulum, materi pembelajaran, revisi beberapa hal yang terkait, hingga penggunaan gelar Diploma CIDESCO bagi para lulusan.
Pada acara yang dihadiri oleh President CIDESCO Helena Weber Bramwell, Bhg Datin Seri Jeanne Abdulah selaku first lady of Malaysia ini juga membahas mengenai “Linkin Multicultural Indigenenous Knowledge Into Modern Beauty” oleh Dr Martha Tilaar-Indonesia.
Martha Tilaar sebagai perusahaan kecantikan yang telah berpengalaman turut juga berperan sebagai peserta pameran, dan tak disangka menjadi stand –tervaforit dengan banyaknya jumlah pengunjung yang menghampiri stand Martha Tilaar.
Di pengujung acara, peserta masih turut dalam kegiatan yang membahas mengenai ”Halal Concept” dimana menghadirkan pembicara dari Malaysia Prof. Dr. Yaakob B. Che Man. “Latest Trend in Japanese Beauty Business” dengan pembicara Mr. Kenichi dari Jepang.
Dengan pengalaman dan pengalian ilmu yang lebih terhadap dunia kecantikan, para peserta study tour Puspita Marthapun mantab kembali ke tanah air dengan daya saing yang tinggi pada industri ini.

0 komentar: